Minggu, 24 Juni 2012

PERJUANGGAN MUSLIMAH AR-ROHMAH


Ahad, 4 Sya'ban 1433 H / 24 Juni 2012

Muslimah

  • Brigade Banat al-Walid resmi dibentuk, sayap Jihad Muslimah Suriah di Homs

    Sabtu, 23/06/2012 09:28:16 HOMS (Arrahmah.com) - Allahu Akbar! Muslimah Suriah semakin bersemangat berjihad dengan mengangkat senjata untuk melawan pasukan dan milisi-milisi rezim Bashar Assad, salah satunya adalah Brigade Banat al-Walid yang baru dibentuk. Brigade Banat al-Walid dibentuk oleh sekelompok Muslimah Suriah di kota Homs.
  • Muslimah Suriah ikut berjihad, menyeru kaum Muslimin untuk jihad Fiisabilillah

    Ahad, 27/05/2012 23:23:50 SURIAH (Arrahmah.com) - Hampir setiap hari, hampir setiap menit, jiwa muslim tak bersalah gugur akibat serangan tak pandang bulu oleh pasukan pendukung rezim Syi'ah Nushairiyah pimpinan Bashar Assad. Tentara Nasional ganas Assad, milisi Syi'ah Shabihah, milisi Hizbullah (baca: Hizbul lata) dan dukungan kekuatan lainnya termasuk dari luar Suriah telah merusak bumi Islam itu dan membunuhi kaum Muslimin yang kebanyakan adalah wanita dan anak-anak tak berdosa.
  • Mengapa Aku Harus Menikahimu?

    Kamis, 3/05/2012 19:40:25 (Arrahmah.com) - Ini adalah kisah seorang pemuda tampan yang shalih dalam memilih calon istri, kisah ini tak bisa dipastikan fakta atau tidak, namun semoga pelajaran yang ada didalamnya dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama Muslimah yang belum menikah semoga menjadi renungan.
  • Wanita Muslim versus Wanita Barat

    Kamis, 19/04/2012 23:57:01 (Arrahmah.com) -  Islam memposisikan wanita dengan begitu mulia, karena generasi gemilang akan lahir dari rahimnya. Dalam masa kebudayaan jahiliyah sebelum datangnya Islam, wanita dianggap sangat rendah dan hina bahkan tidak sedikit ketika lahir anak perempuan dikubur hidup-hidup. Mereka memandang wanita dengan sebelah mata, bahkan dianggap hina dan tidak berharga. Setelah datangnya Islam, terbukti wanita dapat menghirup udara bebas dan diberikan tugas kepadanya dalam membangun sebuah masyarakat yang berbudaya dan beradab.
  • Penuturan ibunda Mujahid Palestina, rela mengorbankan anak-anaknya untuk Jihad Fisabilillah

    Kamis, 19/04/2012 23:17:16 (Arrahmah.com) - Berikut ini adalah penuturan ibunda Mujahid di Palestina, Ummu Nidal, Ibu dari 3 orang Mujahidin yang telah Syahid (InsyaAllah) dalam beberapa operasi Istisyihadiyah. Dream2 TV menyiarkan wawancara dengan Ummu Nidal ini pada tanggal 21 Desember 2005.
  • Ungkapan seorang istri tahanan Muslim (aktivis Hizbut Tahrir) yang ditahan di penjara Thaghut di Maroko

    Kamis, 5/04/2012 22:49:12 (Arrahmah.com) - Ini adalah ungkapan hati seorang Muslimah yang suaminya ditangkap oleh anshorut thoghut. Suaminya bernama Thami Najim, salah satu anggota top Hizbut Tahrir ditangkap di Maroko pada (3/2/2012) lalu. Najim dulu tinggal di Denmark, ia aktif berdakwah, dan menyeru orang-orang kepada Islam, sering berceramah di Denmark, menyebarkan Islam.
  • Amazing Story: Perjalanan Panjang Seorang Wanita Mualaf Rusia

    Kamis, 5/04/2012 19:38:45 (Arrahmah.com) - Awal mulanya…Ia seorang gadis Rusia, berasal dari keluarga yang taat beragama, akan tetapi ia seorang penganut kristen ortodox yang sangat fanatik dengan kristennya.Salah seorang pedagang Rusia menawarinya untuk pergi bersama dengan sekelompok gadis-gadis ke negara teluk untuk membeli alat-alat elektronik yang kemudian akan dijual di Rusia. Demikianlah awal kesepakatan antara pedagang dengan gadis-gadis tersebut.
  • Sejarah Jihad di Bosnia: Sepenggal kisah perjuangan kaum Muslimah di bawah kekejaman perang salib

    Kamis, 29/03/2012 22:07:17 (Arrahmah.com) - Perang yang dipaksakan di Serbia (kelanjutan perang Salib -red) telah mengubah wajah Bosnia-Hezergovina. Desa Jornia Toliba, di dekat sungai Sava dihancurluluhkan. Rumah-rumah penduduk berubah menjadi puing-puing hangus. Pohon-pohon yang semula menghijau tinggal tinggak kayu dengan ranting-ranting hitam. Sebuah Masjid tinggal tumpukan bata berserakan. Serbia hanya menyisakan mimbar dan sebilah papan bertuliskan "Muhammad, saw".
  • Meninggalkan Tanah Amerika yang Penuh Fitnah

    Rabu, 29/02/2012 22:09:21 (Arrahmah.com) - Muslimah, lingkungan memiliki pengaruh besar bagi jiwa dan tingkah laku seseorang. Seseorang dapat tumbuh menjadi baik (shalih/shalehah) bisa jadi karena lingkungannya juga baik dan akan menjadi buruk karena lingkungannnya yang buruk. Walaupun hal tersebut bukanlah penyebab yang mutlak bagi iman dan kepribadian seseorang. Tapi tak disangkal, lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap kejiwaan dan pribadi seseorang. Maka, alangkah indahnya jika dapat tinggal di lingkungan yang Islami. Berikut ini adalah kisah seorang Muslimah, ia bernama Halla Salem, yang awalnya tinggal di Amerika Serikat bersama keluarganya, kemudian setelah ia dewasa dan menikah ia pindah ke Mesir, karena ingin menjalani kehidupan yang lebih baik dan menjaga anak-anaknya dari buruknya lingkungan di Amerika Serikat yang penuh dengan fitnah. Berikut terjemahan kisah singkat pengalaman Halla Salem:
  • Kisah wanita mulia, ibu dari seorang pahlawan belia (selesai)

    Senin, 20/02/2012 20:15:07 (Arrahmah.com) - Abu Qudamah melanjutkan, "Usai mendengar cerita indah dari si bocah tadi, aku berkata kepadanya, "InsyaAllah mimpimu merupakan pertanda baik."

1 komentar:

  1. saya tidak percaya kalau ini blog Islam. Foto profilnya saja artis tidak berkerudung.

    BalasHapus