Sabtu, 23 Juni 2012

RENUNGGAN

Sabtu, 3 Sya'ban 1433 H / 23 Juni 2012
Sabtu, 3 Sya'ban 1433 H / 23 Juni 2012

Ustadz Rosyid Ba'asyir : Rusaknya Umat Islam disebabkan kebodohan dalam ilmu syar’i

Bilal – Sabtu, 23 Juni 2012 15:51:39
SOLO (Arrahmah.com) - Kondisi Umat Islam yang selalu menjadi sasaran tembak orang-orang kafir dalam melancarkan agenda dan strategi mereka untuk memusuhi dan memerangi umat islam.Menurut Ustadz Rosyid Ridho Ba’asyir, Disebabkan  karena umat Islam sudah tidak perduli lagi dengan pengetahuan agamanya.
“Rusaknya umat Islam disebabkan kebodohan dalam ilmu syar’i, dan ini penyakit. Maka umat Islam wajib tahu informasi tentang dunia islam dan kondisi umat islam, khususnya informasi yang berkaitan tentang ilmu syar’i,” Kata Ustadz Rosyid saat mengisi kajian rutin Jum’at pagi di masjid Fauziah kompleks Madrasah ‘Aliyah Al Mukmin Ngruki Sukoharjo, Jawa Tengah (22/6).
Selain itu, Ustadz Rosyid juga menerangkan bahwa jika umat Islam sudah tidak mau berusaha mengejar ketertinggalannya dalam hal menuntut ilmu syar’i, maka kaum muslimin akan dengan mudahnya menjadi korban makar orang-orang yang anti terhadap Islam.
“Jika umat islam sudah tidak perduli dengan ilmu syar’i dan tidak mau berusaha untuk mencari dan memahaminya, sehingga mereka bingung islam itu apa, maka akhirnya yang terjadi adalah kejadian-kejadian besar pada kaum muslimin seperti umat islam mudah dipermainkan, dijadikan target-target kepentingan dan lain sebagainya”, Lanjut mubaligh lulusan Darul Hadits Mekkah Al Mukarromah ini.
Dia kemudian mencontohkan beberapa peristiwa di Timur tengah belum lama ini termasuk peristiwa terbaru di Myanmar yang menjadi bukti begitu mudahnya umat Islam di permainkan oleh orang kafir, akibat ilmu syar’I yang tidak di pelajari dengan benar.
“Jika ada umat Islam di salah satu belahan bumi (Suriah dan Burma-red) yang sedang dibunuh, dihinakan, diperkosa dan lain sebagainya (oleh orang-orang Kafir-red), jangan salahkan orang lain, tapi salahkan diri kita sendiri karena diri kita sendiri tidak perduli lagi dengan ilmu syar’i. Atau seperti di Tunisia sekarang ini yang mulai bergolak lagi, umat islam tidak bisa memanfaatkan kesempatan tersebut kembali, padahal sebelumnya sudah pernah ada Revolusi. Hal ini bukan karena sebab, tapi karena kebodohan mereka dalam memahami ilmu syar’i sehingga dalam mengambil sikap mereka tidak bisa. Dan yang ke-dua karena qudroh (kemampuan) mereka hanya seperti itu saja, sehingga kurang bisa mengambil sikap yang pas dalam melihat kondisi tersebut, dan hal ini tidak jauh beda dengan umat islam di Indonesia,”  tegas putra kedua Ustadz Abu Bakar Ba’asyir ini.
Tambah Ustadz Rosyid alasan yang paling mendasar dari kondisi yang dialami kaum muslimin ialah tidak adanya hubungan yang erat dengan 2 kitab sucinya, yakni Al Qur’an dan Sunah. Atau hanya menggunakan al Qur’an saja dan hanya mengamalkan Sunahnya saja kemudian membuang Al Qur’an.
Serta yang paling ironi yaitu, bila ada orang yang mengaku dirinya muslim dan menjadikan 2 kitab suci sebagai pedoman hidupnya, tapi dalam kenyataannya berbeda.
“Hal ini terjadi karena kita gak punya hubungan kuat antara kita dengan 2 kitab (Al Qur’an dan Hadits). Dan Allah Subhanahu wa ta’ala tidak akan perduli dengan hamba-hamba-Nya yang main-main saja dalam  mengaku dirinya Islam dan tidak perhatian dengan  syari’at islam ini dengan benar, karena Allah swt tidak akan memperdulikan dan memperhatikan orang-orang seperti itu”, tutupnya.
Sebelumnya, Ustadz Rosyid menyoroti kondisi umat Islam yang sekarang ini, di Indonesia maupun di luar negeri (Indonesia) yang berbeda dengan kondisi kaum muslimin yang ada pada zaman Nabi Muhammad SAW.
Dimana perbedaan itu ibarat perbedaan antara langit dan bumi. Pada saat umat Islam di zaman Nabi Muhammad saw meskipun sedikit kuantitasnya (jumlahnya), namun kehidupan mereka begitu nyaman, tentram dan selalu dalam keadaan yang tidak pernah mengalami ketertindasan dari orang-orang islam. Jikalau umat islam yang ada dibelahan bumi lainnya sedang mengalami kedzoliman, maka umat islam yang ada di Mekkah dan Madinah dengan sigap akan segera bertindak untuk mencegahnya.
Akan tetapi kondisi tersebut jika kita bandingkan dengan realita sekarang ini tentu sungguh sangat jauh sekali berbeda. Kaum muslimin yang mencapai 6 milyar diseluruh dunia ini tak ubahnya seperti buih yang diombang-ambingkan dilautan yang luas dan mudah di mangsa musuh-musuhnya. (bilal/FAI/arrahmah.com)
Sabtu, 3 Sya'ban 1433 H / 23 Juni 2012

Brigade Banat al-Walid resmi dibentuk, sayap Jihad Muslimah Suriah di Homs

Siraaj – Sabtu, 23 Juni 2012 09:28:16
HOMS (Arrahmah.com) - Allahu Akbar! Muslimah Suriah semakin bersemangat berjihad dengan mengangkat senjata untuk melawan pasukan dan milisi-milisi rezim Bashar Assad, salah satunya adalah Brigade Banat al-Walid yang baru dibentuk. Brigade Banat al-Walid dibentuk oleh sekelompok Muslimah Suriah di kota Homs.
Dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan di Youtube pada (18/6/2012), seorang Mujahidah wakil Brigade tersebut mengatakan bahwa salah satu alasan pembentukan Banat al-Walid adalah karena banyaknya saudara Muslim yang terbunuh termasuk wanita dan anak-anak.
Selain itu juga karena sejak berlangsungnya pembantaian dan penyerbuan ke rumah-rumah Muslim di Suriah oleh pasukan dan milisi pro-Assad, kebanyakan yang maju ke medan tempur adalah para pemuda Muslim, sementara peran Muslimah pun dibutuhkan di medan Jihad.
Ia juga menyebutkan bahwa pembentukan kelompok Jihad Muslimah ini bukan yang pertama kalinya para Muslimah Suriah turut berjihad, karena telah banyak para Mujahidah yang telah menyertai Mujahidin As-Syam dalam Jihad Fii Sabiilillah. Brigade Banat al-Walid adalah salah satu kelompok Jihad khusus bagi Muslimah Suriah. (siraaj/arrahmah.com)

Allahu Akbar! Seorang anak kecil di Nangarhar membunuh tentara Amerika dengan sabit

Siraaj – Sabtu, 23 Juni 2012 07:53:37
NANGHARHAR (Arrahmah.com)Allahu Akbar! seorang anak laki-laki kecil di Nangharhar  telah membunuh salibis Amerika dengan menggunakan sabit, berdasarkan laporan juru bicara Imarah Islam Afghanistan Zabihullah Mujahid pada Kamis (21/6/2012).
Anak pemberani itu diketahui bernama Nashat, putera seorang kepala sekolah Muhammad Azzim, penduduk provinsi Nangarhar, Afghanistan. Dengan spirit perjuangan untuk Islam, pejuang kecil itu terus menyerang seorang tentara salib yang sedang berpatroli dengan menghantamnya menggunakan sabit di distrik Khogayni di provinsi tersebut.
Mujahid kecil itu, dengan rahmat Allah, berhasil membunuh tentara Amerika tersebut kemudian ia melarikan diri dan bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam.
Peristiwa serupa telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir, sebagai bukti kebencian mendalam dari rakyat sipil Afghan terhadap para penjajah Amerika dan antek-ateknya yang telah merusak kesucian tanah Afghan dengan slogan-slogan demkorasi mereka dan kucuran dolar mereka, namun nyatanya tidak dapat mengguncang keimanan dan tujuan dari sebagian besar rakyat Muslim Afghan. (siraaj/arrahmah.com)

القاعدة في أكناف البيت المقدس

Muhib Al-Majdi – Sabtu, 23 Juni 2012 07:26:59
(شبكة الرحمة الإسلامية) - "تنظيم القاعدة لم يطلق يوما رصاصة على الصهاينة،ولم ولن يطلق رصاصة على النظام النصيري في سوريا.ألا يدل ذلك على أنه مخترق ويدار من أعداء الأمة؟"
هذه المقولة كان يرددها الكثير وكأنها دليلاً شرعياً وعقلياً على فساد منهج القاعدة ، إن القاعدة لا تزل ترى أن قضية فلسطين هي قضية المسلمين الأولى وأحد أهدافها الرئيسية التي من أجلها أَعلنت حرباً مفتوحة مع أمريكا ونرى ذلك واضحاً جلياً في بيانات قادتها ومفكريها وعلمائها وإليك جزءاً من فتوى صدرت عام 1996م تحت اسم الجبهة الإسلامية العالمية لقتال اليهود والصليبيين أعلنوا فيها :
**إن حكم قتل الأمريكيين وحلفائهم مدنيين وعسكريين، فرض عين على كل مسلم في كل بلد متى تيسر له ذلك، حتى يتحرر المسجد الأقصى والمسجد الحرام من قبضتهم. وحتى تخرج جيوشهم من كل أرض الإسلام، مسلولة الحد كسيرة الجناح. عاجزة عن تهديد أي مسلم وذلك وفقا لقول الله، ((وقاتلوا المشركين كافة كما يقاتلونكم كافة))، وقوله ((قاتلوهم حتى لا تكون فتنة ويكون الدين كله لله)) [53] **
بل وتعجل الشيخ أسامة بن لادن تقبله الله في ضربات 11سبتمبر التي كان من المخطط اختطاف أكثر من عشرة طائرات تضرب في نفس الوقت لكن الأحدات المؤلمعة والصور المفجعة ضد المسلمين الأبرياء في فلسطين جعل قادة القاعدة يتعجلون بتنفيذ غزوة منهاتن المباركة ، ومن المعروف عن القاعدة أن لديها استرتيجيات تقوم على النظرة بعيدة المدى وعلى التأني والتخطيط والإعداد الجيد .
لقد جعلت القاعدة الحرب مع أمريكا حرب دولية ومفتوحة الجبهات فحيثما حل الأمريكان لاحقتهم ضربات المجاهدين وهذا مما كبد العدو خسائر إقتصادية وبشرية .
كان المجاهدون يتدربون في جبال كابل وجلال أباد و أعينهم على الأقصى الشريف ولا زال قسم أسامة يتردد في الأذهان بعد سقوط كابل وأثناء حصار الأمريكان وحلفائهم لتورا بورا قائلاً :
أقسم بالله العظيم الذي رفع السماء بلا عمد لن تهنأ أمريكا ولا من يعيش في أمريكا بالأمن ما لم نعشه واقعا في فلسطين وقبل أن تخرج جميع الجيوش الكافرة من أرض محمد صلى الله عليه وسلم .
وقبيل سقوط إمارة طالبان خرج أسامة بن لادن زعيم التنظيم ليوجه رسالة إلى إخواننا في فلسطين من معسكر الفاروق:
إلى إخواننا في فلسطين نقول لهم *إن دماء أبنائكم هي دماء أبنائنا وأن دمائكم دمائنا فالدم الدم والهدم الهدم ونشهد الله العظيم أننا لن نخذلكم حتى يتم النصر أو نذوق مما ذاق منه حمزة بن عبد المطلب رضي َ الله عنه ونبشركم أن مدد ألإسلام قادم وأن مدد اليمن سيتواصل بإذن الله الواحد الأحد
في الأسطر الماضية تعرفنا وعرفنا إحدى أهداف القاعدة وهي تطهير المسجد الأقصى من دنس اليهود لكن هنا سؤال يتبادر إلى أذهان الجميع لِمَ لا يكون للقاعدة في فلسطين جبهة قتالية وجهادية *كالتي في العراق والصومال واليمن وغيرها و لِمَ لا يدخل التنظيم فلسطين ويخترق الحدود ؟!
لقد بسط الشيخ ( أسد الجهاد2) الإجابة على تلك التساؤلات في مقالة له بعنوان توقيت دخول تنظيم القاعدة إلى فلسطين وكان مما قال:
((**أيضاً ربما يتأخّر الإعلان عن تنظيم القاعدة في أرض الإسراء لخصوصية فلسطين وتركيبتها، فحماس مع تنازلها عن بعض الثوابت والأصول الإسلامية، قد حوصرت وجوّع شعبها، وهي التي تقيم علاقات مع بعض الدول، فكيف لو تمّ الإعلان عن وجود تنظيم للقاعدة في فلسطين في هذا الوقت، أظنّ بأن سلبيات الإعلان كثيرة جداً من اجتماع ملل الكفر كلها ضد هذا الشعب الأعزل، ونتيجة لذلك سيتنكّر كثير من أصحاب الأرض للقاعدة ويحاربوها.
 وسيحتاج الإعلان عن إنشاء تنظيم للقاعدة أن يتحوّل فكر القاعدة إلى تيار يصعب السيطرة عليه أو التخلّص منه وإن قلّت أعداده، وسبيل ذلك سأوضحه بعد قليل.
ولكن ستكون بين القاعدة واليهود مناوشات في هذه المرحلة وستكون مؤلمة لليهود، وستحدث الملحمة والواقعة في عام 2010، أو بين عام 2010 وعام 2013، وسيترتّب عليها مدٌّ بشري هائل لتيّار القاعدة في جميع الدول مع زيادة الإمكانات المادية والمالية والبشرية للقاعدة – بعون الله وتوفيقه -، ولن يقتصر ضرب اليهود في فلسطين المحتلّة بل سيمتد ليصل للمناطق التي يتواجد فيها نفوذ قوي لليهود، ولا داعي لذكر هذه المناطق الآن أيضاً.... انتهى ))
فصدقت تلك التنبؤات فلقد أُعلن عن مجلس شورى المجاهدين في أكناف بيت المقدس التابعة لتنظيم القاعدة في تاريخ1433/7/28هـ -18يونيو 2012 و كانت أولى غزواتهم غزوة النصرة وهذا يدل على دهاء القاعدة ويكشف لنا أنها تسير وفق خطط واسترتجيات عجز عن فهمها كبار الخبراء والمحللين وما ذاك إلا بتوفيق من الله و معيته للأوليائه .
فيا أيها المشككون هاهي القاعدة تقارع اليهود في أكناف المقدس ولقد آنت للشبهتكم وتهمتكم *أن تضخمل وتخنس فاحفظوا ألسنتكم عن أعراض المجاهدين والتشكيك في جهادهم و أحرص يا أُخي ألا يكون خصمك يوم القيامة هم المجاهدين ..
"منعنا من جهاد السنان فلن نمنع من جهاد اللسان "

أبو عبدالعزيز النجدي*
 1433/8/1هـ
المصدر: (شبكة أنصار المجاهدين الإسلامية)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar